BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Pages

Selasa, 26 April 2016

UNBOXING ALTHEA INDONESIA - Korean Makeup Haul

Annyeonghaseyeo uri yeppeun chingu! :D

Hello beautiful!
Now it's Unboxing Time!!
Since i'm a huge fans of kpop and kdrama, sering liat makeup cewek cewek korea bagus bagus, jadinya ngiler sama korean makeup and end up falling in love <3 p="">
Satu hari lagi ngebrowsing di youtube, terus liat ada youtubers pada unboxing paket dari althea ini.

<3 p="">Althea ini website online shop yang shipping langsung dari korea! Baru banget buka di Indonesia, kalau gak salah tanggal 18 April 2016 kemarin. Ada banyak banget keuntungannya buat yang baru sign up, ada voucher 100.000, Free ongkir (min.belanja 300rb), dan tiap minggu (selama bulan april) ada barang gratis dari mereka!!
Karena diriku ini anaknya gampang banget ngiler sama barang dari online shop. Jadi borong deh di websitenya, browsing sana sini, akhirnya dapat banyak barang dengan harga murah.
<3 p="">Total belanjaan aku harusnya Rp. 489.000 terus karna ada barang gratis + voucher 100rb jadi bayarnya sisa 237.100! Untung banget kan?

Langsung sajaa~~

Packagingnya lucu banget warna pink~

ada bubble wrap biar boxnya ga rusak

The box is so cute:3
Free Shipping from Korea
100% Authentic Guarantee
BEST Price

ada bubble wrap lagi didalamnya! Barang aman




Ini dia semua belanjaan ku:3 dapat banyak dengan harga murah, ada gratisannya pulaa, suka banget!



1.
Etude House
Precious Mineral BB Cream Blooming Fit
40%
Rp268,500
Rp161,100
Ini dia barang yang aku dapat gratis dari Althea. Tiap hari di websitenya ada barang barang yang dikasih gratis sama althea, barangnya beda beda. Kebetulan aku dapatnya ini. Ini bb cream yang udah pengen aku coba dari dulu. Jadi aku seneng banget!! Gasabar nyobainnya hihi
Nanti review dari bb cream ini menyusul ya:3


2.
Tony Moly
New Delight Tony Tint
40%
Rp58,500
Rp35,100
Beli ini soalnya murah dan warna dari tonymoly tint ini pigmented banget! Wangi fruity, dan ringan banget dibibit. Buat yg suka liptint wajib banget coba ini..


3.
Etude House
Bling Bling Eyestick



39%
Rp72,800
Rp43,700


 Bling Bling eyestick dari etude house ini fungsinya bisa buat eyeshadow dan  aegyosal ala-ala cewek korea hihi, eyestick ini shimmery dan pigmented. Ada banyak warna, aku pilihnya Ivory Baby Star, warnanya natural dan aku udah coba buat aegyeosal pake ini dan hasilnya bagus! hehe kapan kapan nanti aku post hasil makeup korea ala aku disini :D

4.
Piolang
CP-1 Protein Silk Ampoule



62%
Rp54,000
Rp20,000
Buka editor's choice, liat ini, jadi pengen coba. Ini katanya bagus buat rambut kering dan rusak. Aku juga sudah sempat coba, rambut jd halus dan glow gitu terus wanginya harum banget nget berasa habis tuangin satu botol sampo kerambut xD padahal cuma pakai sedikit. Overall bagus! Dengan harga segini worth itttt banget.

5.
the SAEM
Saemmul Real Tint



40%
Rp59,000
Rp35,400




Aku pencinta lippies! Jadi karena belum coba lip tint ini, aku tergiur untuk beli ini T_T beli ini biar gak mainstream, soalnya rata rata pada pake Tony Moly atau Etude haha 
Warna yg kubeli warna Merah, warnanya pigmented dan wanginya wangi fruity. 

6.
Missha
Under Eye Brightener
Rp10,600

since i have a big dark circle, concealer is needed! so i decided to try this little concealer Missha Under Eye Brightener.
7.
Piolang
Vitamin Capsules



60%
Rp222,750
Rp87,000



Ini kayak sejenis vitamin capsule gitu untuk kulit, jadi ada vitamin A, B, C, E, AC Tergantung kebutuhan kalian! Aku coba nya yg C untuk Dark&Dull Skin. Vitamin ini punya efek brightening yg akan membuat wajah kita Clear&Clean. For my first impression, Vitamin ini cepat banget meresapnya, wanginya aku suka banget! Habis pake ini wajah terasa lebih lembab dan segar. Semoga saja nanti aku dapat brightening effect nya. 


Yaaa, itu dia isi dari belanjaan aku di Althea! Overall aku senang banget sama produk di website ini! Jadi bisa beli makeup korea langsung dari koreanya sana plus diskonnya banyak banget! Buat pencinta belanja online shop, wajib deh beli disini xD 
Buat yang mau nanya nanya bisa komen dibawah! Sapa tau aku bisa bantu jawab:3

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo nita, nanya dong pembayarannya enaknya pake apa ya? Doku wallet atau doku wallet via alfamart? Thanks 😄

Unknown mengatakan...

Hallo ,kalo untuk pembayaran sendiri itu selain pake doku wallet,apa bisa pake bank transfer?

Nita mengatakan...

Halo rika, bisa pake transfer atm, pakenya atm bersama^^

Nita mengatakan...

Kalo aku enakan pake doku wallet via alfamart, gampang banget cuma bilang kode pembayaran ke kasirnya trs dibayar pakee uang cash jadi deeh

jovanka coudry mengatakan...

Mbak resi buat ngecek status pengiriman itu dpt dr althea pas email atau gmn mbak?

 
Strawberry On Top Of Cupcake